Jumat, Oktober 20, 2017

IDPhotoBook Kado Rindu Untuk Eyang


“Love your parents!
We are so busy growing up, we often forget they are also growing old…”

Cetak Foto bapak ibu kutatap lekat. Ada damai dan ketulusan pada wajah-wajah sepuh itu. Guratan doa dan restu yang tak pernah putus untuk kami anak-anaknya. Foto itu memaksaku kembali pada reka adegan di bilangan 20 bulan silam.
“Sering-sering telepon ya, biar kangen Eyang sama kalian terobati,” lirih Eyang Kakung saat kami mohon pamit kembali ke tanah rantau. Bulir bening memberontak, memaksaku mengerjap-ngerjap demi melihat pemandangan lelaki sepuh itu. Ia memeluk erat cucu-cucunya. Enggan berpisah.

Pada 20 bulan yang telah lewat itu, kedua anak lelaki, cucunya eyang, masih terlihat sangat anak-anak. Kini di hadapanku menjelma anak remaja yang menjulang, melebihi bapak ibunya. Dan adeknya, dia sudah lebih tinggi dari hari itu, lebih cerewet dan bertambah coklat. Eksotis. Anak-anak, mereka tumbuh sangat cepat. Bagaimana dengan eyang-eyangnya?

Bapak, Ibu, putrimu rindu.

"Bun, bulan depan eyang ulang tahun ya?” si sulung bertanya padaku, begitu ia tahu aku sedang terlena dalam cetak album foto tuaku.
“Iya, Nak” jawabku tergagap berusaha mengalihkan perhatiannya. Anakku tak perlu tahu ada bening yang kembali menyeruak.
“Eyang mau dikasih hadiah apa ya, Bun?” tanyanya kembali. Ia memang cucu pertama dalam keluarga. Teladan perhatian dari eyang-eyangnya menular sempurna pada remaja jangkung itu.

Tiada hadiah yang lebih berharga bagi lelaki sepuh itu selain senyum ceria cucu-cucunya. Karena peluk dan cium bagi kedua cucu adalah penantian panjang seorang eyang. Ratusan kilometer, terpisah gugusan pulau dan lautan, membuat pulang kampung menjadi langka. 

Hasil cetak foto album Idphotobook seperti majalah berkelas; sumber http://idphotobook.com. 


Idphotobook, belakangan sering wira-wiri di timeline facebook-ku. Jumlah followersnya melebih 260 ribu. Sebuah generasi cetak foto kekinian yang terpercaya. Desain fotonya memang dilayout menarik dan diberi caption. Bayangkan senyum ceria dan ragam ekspresi tercetak layaknya public figure di  majalah berkelas. Begitu menggoda.

Aku sudah tahu, kejutan rindu kami untuk ulang tahun eyang. Sebaiknya, aku segera meluncur ke idphotobook.

Tampilan home-nya simple, sangat memudahkan pengunjung. Hanya ada menu Pilihan Paket, Koleksi Tema dan Beli Sekarang!



Pilihan paket foto album Idphotobook; sumber http://idphotobook.com. 

Promo paket foto album Idphotobook; sumber http://idphotobook.com. 

Idphotobook memiliki beberapa paket dengan harga yang terjangkau. Mulai dari Rp.125.000,- hingga Rp.350.000,- 
Tersedia paket mini, medium, large, square, & couple. Spesifikasi ukuran, jumlah halaman dan jumlah foto tertulis di sana.
Ada juga promo paket Flash Sale dan Square Combo. Dengan harga 339.000 sudah dapat memiliki 2 buah album medium, masih ditambah bonus New Kayla mini 2 buah. Hemat sekali, bukan?

Kita dapat memilih aneka template yang sesuai keinginan. Ada tema traveling, anniversary, anak-anak, dan banyak lagi ragamnya.

Kira-kira, template yang cocok untuk ulang tahun Eyang yang mana ya?

Contoh tema photo Idphotobook; sumber http://idphotobook.com. 

Contoh tema photo Idphotobook; sumber http://idphotobook.com. 

Untuk melihat kualitas produk, saya langsung meluncur ke Youtube Idphotobook. Wow, ternyata sungguh keren. Sampul depannya  kuat dan elegan. Bahan hardcover menjadi standar baku setiap produk Idphotobook. Bahan yang digunakan berkualitas, nampak mewah dan bergengsi. Selain itu varian warnanya banyak dan eyecatching.

Tidak tanggung-tanggung, kertas untuk halaman isi adalah High Quality Matte Paper 150 gram. Kelebihan kertas ini memiliki daya tahan yang tinggi terhadap  air. Pastinya  foto yang dicetak tidak mudah luntur dan tidak tembus ke halaman berikutnya. Foto yang dicetak lebih awet karena tidak akan saling menempel atau mengelupas seperti album fotoku jaman baheula. Ah, memang benar-benar album foto kekinian.

Yang paling menarik, proses pengerjaannya juga relatif cepat. Produk yang kita idamkan sudah di tangan antara 7-14 hari kerja.
Tidak seperti dahulu, untuk sebuah foto album harus pergi ke tempat cetak foto, buang waktu dan tenaga. Sekarang ini, mudah saja cukup chat dari handphone atau komputer. Para customer service dengan sigap dan ramah melayani.

Testimoni para pelanggan membuat saya semakin bersemangat. Mereka merasa puas dengan album foto yang ditawarkan. Pantas saja, selain mendapat produk berkualitas, ternyata masih ada 10 keuntungan lainnya bila cetak foto di Idphotobook, yaitu:  Diskon langsung 20% All Size, tanpa diundi tanpa syarat; GRATIS ONGKIR Jawa-Bali; DISKON ONGKIR Seluruh Indonesia; Tanpa Antre; Self Service; Super Fast; Proses pembuatan lebih kilat; Tidak perlu menunggu CS memproses orderan; JAMINAN lebih cepat sampai rumah dan BERGARANSI! Rusak, cacat produksi, hasil tidak sesuai harapan, Idphotobook cetak lagi GRATIS!

Well, setelah intap intip paket dan tema, langsung klik beli sekarang!

Caranya mudah saja. Pertama Login, ikuti step by step-nya. Pilih paket, klik 'Selanjutnya', masukkan alamat, pilih metode pembayaran, lalu pilih tema.
Kemudian, kirim foto yang ingin kita cetak melalui link upload foto yang telah disediakan.
Kita dapat memberikan judul pada album foto tersebut sesuai dengan keinginan. Tim idphotobook akan membantu kita membuat desain grafis yang profesional. 

Tampilan setelah login di idphotobook; sumber idphotobook

Tak  menyangka cetak foto online mudah dengan idphotobook hanya semudah chattingan.

Aku segera sibuk memilih foto terbaik anak-anak. Terbayang senyum eyang merekah, berkomentar ini itu melihat majalah yang isinya hanya foto cucu-cucunya. Kutitipkan rindu melalui foto-foto itu. Semoga menjadi kado istimewa untuk eyang tercinta.

***







Tidak ada komentar:

Posting Komentar